Efreezone

Kumpulan Info, Arsip dan Artikel...

Subdomain Baru Yang Keren Dari IdHostinger

Hosting Gratis Baru-baru ini situs penyedia hosting gratis IDHostinger telah merilis subdomain gratis terbaru yang menarik, keren dan singkat. Ada kurang lebih 7 subdomain gratis yang tersedia.

Beberapa subdomain gratis yang diberikan oleh pihak IDHostinger ini bisa sobat pergunakan untuk sekedar belajar membuat website ataupun memanfaatkannya untuk kepentingan lain di dunia internet. Setelah mendapatkan subdomain ini sobat juga bisa memanfaatkan hosting gratis dari IDHostinger.

Berikut subdomain gratis yang diberikan oleh IdHostinger:

p.ht
zz.mu
pusku.com
id1945.com
besaba.com
hol.es
vv.si

Jangan sampai Anda melewatkannya, jadilah yang pertama untuk mendapatkan nama-nama subdomain terbaik!
www.proklamasi.id1945.com pun masih tersedia..., keren kan??! :D

Untuk mendapatkan subdomain ini tentunya sobat harus terdaftar dahulu sebagai member di IDHostinger. Jika berminat silahkan daftar mengikuti link di bawah ini.

Daftar IDHostinger Klik Disini !

Setelah terdaftar / buat akun di IDHostinger sobat bisa dapatkan subdomain ini di kontrol panel akun IDHostinger sobat. Disana tertera semua subdomain yang baru dirilis tersebut.

Semoga dengan adanya subdomain dan hosting gratis dari Hostinger ini bisa membantu sobat belajar website dan buat blog. Saya sendiri juga menggunakan hosting gratis dari Hostinger untuk blog saya yang lain.

Sampai di sini dulu informasi tentang Subdomain Gratis dari Hosting IDHostinger ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih..
0 Komentar untuk "Subdomain Baru Yang Keren Dari IdHostinger"

 
Copyright © 2014 Efreezone - All Rights Reserved
Template By Catatan Info